oleh

Banteng Yes-Bro Deklarasi Dukung Paslon Nomor Urut 2

Lamongan, (afederasi.com) – Para relawan yang mengatasnamakan Banteng Yes-Bro mendeklarasikan mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Yuhnorur Efendi-Abdul Rouf, Kamis (8/10/2020).

Deklarasi Banteng Yes-Bro yang diadakan di  resto Laras – Liris ini dihadiri perwakilan dari 27 Kecamatan di Kabupaten Lamongan. Hal tersebut  untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Banteng Yes – Bro Imron Rosidi menyatakan bahwa dukungan ini atas dasar keinginan pribadi dari masing-masing relawan untuk bisa memperjuangkan Lamongan yang jaya dan sejahtera.

“Kebetulan inikan covid jadi relawan yang datang terbatas. Padahal banyak teman-teman yang berkeinginan datang, kemarin ada yang ingin perkecamatan 10 orang tapi kami batasi,” jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan bahwa dukungan Ini adalah sebuah kesamaan visi-misi kedepannya untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada relawan Banteng Yes-Bro atas dukungannya.

“Dukungan ini tidak serta merta tiba-tiba, oleh karenanya disampaikan rasa terima kasih yang mendalam karena sudah di dukung dan mengajak masyarakat Lamongan untuk mencoblos pasangan Yes – Bro nomor urut dua Serta terus bekerja bersama untuk bisa memenangkan pasangan Yes-Bro di tanggal 9 Desember nanti,” terangnya. (ra/yp)

Baca Juga  Gandeng Netizen Perangi Berita Hoaks

News Feed