oleh

Ban Selip, Fortuner Hantam Rumah Warga

Kediri, (afederasi.com) – Sebuah mobil Toyota Fortuner L 1163 JA yang dikemudikan Abdul Kadir (35) warga Desa Srambah Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan umum masuk Desa Tertek, Kecamatan Pare, Rabu (13/01/2021). Diduga, mobil naas tersebut mengalami selip ban hingga menabrak teras rumah warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kejadian ini sempat menarik perhatian warga yang melintas di lokasi dan mengabadikan momen tersebut dengan memfoto dan video.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar melalui Kanit Laka Lantas Ipda Aris Wigiarto mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil melaju dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di lokasi, ban mobil mengalami selip hingga lepas kendali.

“Mobil baru bisa berhenti setelah menabrak teras salah satu warga,” katanya.

Aris melanjutkan, setelah mengetahui kejadian tersebut warga langsung menghubungi pihak kepolisian untuk segera diberikan pertolongan.

“Kondisi saat itu masih hujan sekitar pukul 06.00 pagi, setelah menerima laporan kami  langsung menuju TKP,” terangnya.

Baca Juga  Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Honda CB Asal Ngunut Tewas di Lokasi

Akibat dari kejadian tersebut, Aris menuturkan jika korban mengalami luka pada bagian pelipis yang mengakibatkan robek. Kemudian bagian depan mobil sebelah kiri juga mengalami ringsek.

“Alhamdulillah korban sudah berhasil dievakuasi dan ditangani oleh pihak medis,” tandasnya.

Dari kejadian tersebut, Aris berharap kepada semua pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendara pada musim hujan.

“Sebelum berkendara sebaiknya siapkan dulu mental juga fisik disamping kendaraan, utamanya saat musim hujan,” tukasnya. (is/yp)

News Feed