oleh

Apes, Pedagang Bakpao Keliling Ditabrak Motor

Kediri, (afederasi.com) – Nasib apes menimpa Misbahudin, pedagang bakpao keliling asal Desa Gogorante Kecamatan Ngasem. Pasalnya, rombong bakpao berikut sepeda motor yang dikendarainya ditabrak motor Honda Supra X AG 3527 AY yang dikendarai Muhammad Alfan Ashari (21) di jalan raya Joyo Boyo masuk Desa Sitimerto Kecamatan Pagu, Senin (23/2/2021) sore.

Meski tidak ada korban jiwa, namun gara-gara tabrakan tersebut, rombong rusak parah dan dagangan bakpaonya berserakan di lokasi. Diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp 500 ribu.

Kapolsek Pagu AKP Harianto melalui Kasi Humas Bripka Erwan Subagyo mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Misbahudin mengendarai sepeda motor Honda Revo AG 3541 OE dengan membawa rombong bakpao dan melaju dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di lokasi, dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai Muhammad Alfan Ashari dengan membonceng Dwi Purnomo.

“Motor Honda Supra X melaju dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Erwin melanjutkan, Honda Supra X tersebut hendak mendahului sebuah mobil yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena tidak mampu mengendalikan laju motornya, akhirnya menabrak gerobak bakpao milik Misbahudin.

“Akibat kejadian tersebut Muhammad Alfan Ashari mengalami luka robek pada punggung dan tangan kanan serta lewat pada pelipis,” terangnya.

Sedangkan Dwi Purnomo, mengalami robek pada dagu, robek di punggung dan pelipis sebelah kiri.

“Keduanya langsung kami bawa ke rumah sakit untuk segera diberikan pertolongan pertama,” terangnya.

Masih menurut Erwin, dalam kejadian tersebut dua pengendara motor mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara Misbahudin tidak mengalami luka serius.

“Untuk kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 500 ribu. Sementara untuk proses penyidikan lebih lanjut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri.

Erwin menambahkan, bagi semua masyarakat utamanya pengendara jalan, sebaiknya mengurangi kecepatan saat berada di jalan dan selalu mematuhi aturan lalu lintas agar tidak membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. (is/yp)

News Feed