Kamis, 7 Oktober 2021, 17:31 WIB

Akhirnya Berhasil Bunuh Diri, Ini Sebabnya

Lamongan, (afederasi.com) –  Kasiman (52) warga Desa Jejel, Kecamatan Ngimbang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamsi (7/10/2021). Korban yang tergantung diri di pohon jati yang tak jauh dari rumah.

Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto menjelaskan, saksi Sudirno saat itu bermaksud sedang mencari korban. Lantaran karena korban saat itu sedang tidak ada dirumahnya.

“Selanjutnya saksi mencari korban ke sawah yang berada disebelah barat rumah korban,” terang, Iptu Jinanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya orang meninggal dunia gantung diri diwilayah Kecamatan Ngimbang, Kamsi (7/10/2021) sore.

Iptu Jinanto melanjutkan, sesampainya disawah saksi Sudirno mengetahui korban sudah gantung diri di pohon jati yang berada di sawah milik Sutrisno dengan menggunakan tali tampar. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Ngimbang.

Petugas Polsek Ngimbang yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian bersama petugas kesehatan setempat untuk melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan luka tanda tanda kekerasan,ataupun luka. Pada kemaluan korban mengeluarkan seperma,” ungkapnya.

Baca Juga  Launching Gedung Dekopinda, Fadeli : Insan Koperasi Harus Berkontribusi Majukan Ekonomi

Dari keterangan pihak keluarga korban, jelasnya, Iptu Jinanto bahwa korban tersebut mempunyai riwayat sakit gangguan jiwa dan pernah ingin mati.

“Pihak keluarga korban juga tidak berkenan dilakukan otopsi dan ikhlas menerima kejadian tersebut serta sanggup membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (ra/am)

News Feed