oleh

AKBP Harun Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Sukodadi

Lamongan, (afederasi.com) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lamongan AKBP Harun memimpin serah terima jabatan (Sertijab), Senin (5/10/2020).

Kasatlantas sebelumnya yakni AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro kini menjabat sebagai Kanit III Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim.

Sedangkan posisinya diisi oleh AKP Fybrien Indah Lestari Sadjar yang sebelumnya berdinas sebagai Paur Subbagselek Bagdal Pers Ro SDM Polda Jatim.

Tak hanya itu, posisi Kapolsek Sukodadi AKP Suratman juga digantikan oleh AKP Joko Tresno Widodo. Dimana AKP Suratman dalam rangka pensiun.

Kapolres Lamongan AKBP Harun berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik langsung segera bekerja melayani masyarakat, serta segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Polres Lamongan.

“Pejabat yang baru dan yang lama tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Untuk kasatlantas yang baru, inilah wajah Polres Lamongan. Kami berharap agar secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan sehari hari,” pintanya.

Ditengah pandemi Covid-19. Harun bersyukur seluruh jajaran Polres Lamongan masih dalam keadaan sehat walafiat. Sehingga masih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harun berpesan Kepada Kapolsek sukodadi baru segera menyesuaikan diri dengan tugas baru di Polsek yang berada di jalur poros, khususnya dalam menghadapi Pilkada Lamongan 9 Desember 2020.

Baca Juga  Pilkada Kota Pahlawan Kian Menghangat, Paslon Mulai Banjir Dukungan

“Kami ucapan selamat kepada pejabat Kasat Lantas dan Kapolsek Sukodadi yang baru dan selamat bertugas ditempat baru untuk pejabat yang lama,” ucapnya.

Sementara itu Kepolisian Resort (Polres) Lamongan juga memberikan kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2020. AKP Djoko Bisono menjadi pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol. Kemudian Aiptu Sugeng Wibowo menjadi pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda. (ra/yp)

News Feed