oleh

5 Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Dapat SIM Gratis

Tulungagung, (afederasi.com) – Keluarga korban kapal selam KRI Nanggala 402 di Kabupaten Tulungagung mendapat bantuan dari berbagai pihak. Terbaru, Satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Tulungagung memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Senin (3/5/2021).

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan melalui Kanit Regident (KRI) Iptu M Syaifuddin menjelaskan,  pemberian bantuan ini atas instruksi pimpinan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban KRI Nanggala 402.

Bantuan yang diberikan tentunya tidak jauh dari layanan Satlantas, yaitu terkait dengan SIM, pajak tahunan dan mutasi. Sebanyak 5 anggota keluarga yang mendapatkan SIM gratis. Dari keluarga  Sertu Ardyansyah adalah Sujarno (ayah), Srianah (istrinya) serta adiknya. Sedangkan dari keluarga Muhammad Faqihuddin Munir adalah Matroji Sudiharjo (ayah) dan Siti munawaroh (ibu).

“Bantuan yang diberikan berupa SIM A dan SIM C,”jelasnya.

Sujarno mengatakan dia sangat terimakasih kepada Polres Tulungagung karena sudah memberikan support dan bantuannya berupa pembuatan SIM.

Hal senada juga dikatakan Munir Matroji Suriharjo. Dia juga berterima kasih atas bantuanya. “Semoga bantuan menjadi berkah bagi keluarga kami khususnya anak anak dari korban KRI Nangala 402,”pungkasnya. (riz)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed